Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 13 Maret 2011
PSSI pimpinan Nurdin Halid mengaku paling berhak menggelar kongres. Jika ada pihak lain yang berencana mengadakan kongres, PSSI mengingatkan, FIFA bisa saja menjatuhkan sanksi. Alasannya, kongres tersebut jelas tidak sah.

Demikian dirilis oleh website resmi PSSI, Minggu (13/3/2011). "Jika ada Kongres yang bukan diadakan oleh PSSI, sangat jelas jika itu tidak syah, sekalipun peserta Kongres disebut-sebut sebagai anggota pemilk suara PSSI. Namun demikian, jika elemen di luar PSSI tetap memaksakan melangsungkan apa yang disebut Kongres itu, hal itu sudah pasti tidak dikehendaki oleh FIFA".

Pernyataan itu diperkuat oleh pendapat Deputi Sekjen Bidang Luar Negeri PSSI yang sekaligus menjabat Komite Etik FIFA Dali Tahir. ""Kita sendiri harus terus berjalan sesuai aturan. Sudah ada aturan-aturannya yang jelas, dan tinggal kita terapkan saja dengan benar," tegas Dali Tahir.

Rencananya, PSSI membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding pada 26 Maret, dan kemudian Kongres untuk Pemilihan Exco PSSI 2011-2015, yang akan dilaksanakan 29 April. Exco PSSI kepengurusan mendatang berjumlah 11 orang, terdiri dari ketua umum, wakil ketua umum dan sembilan anggota.

"Ancaman suspend, diban atau skorsing dan pembekuan, masih tetap membayang-bayangi kita," ungkap Dali Tahir.( beritajatim.com )

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters