Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 13 Maret 2011

PostHeaderIcon Bonek Habiskan 20 Bendel Surat Tilang

Jelang pertandingan Persebaya 1927 menjamu Aceh United menyisakan cerita lain. Ini tentang surat tilang yang dikeluarkan oleh petugas Polrestabes Surabaya.



Kapolrestabes Surabaya Kombespol Coki Manurung menuturkan, hari Minggu (13/3/2011) sejak siang hingga sore hari, pihak kepolisian sudah mengeluarkan 20 bendel surat tilang atau sekitar 1.200 lembar. Jumlah tersebut khusus dihadiahkan kepada Bonek yang hendak mendukung Andik Vermansyah dkk.

"Pelanggarannya macam-macam. Paling banyak karena tidak memakai helm pengaman. Ini sengaja kita lakukan agar tertib dan citra sepakbola menjadi bagus di masyarakat," kata Coki Manurung.
Ditambahkannya, jumlah 20 bendel surat tilang itu khusus untuk Bonek yang berada di sekitar Stadion Tambaksari Surabaya. Kalau ditotal untuk seluruh kawasan Surabaya, petugas kepolisian telah mengeluarkan sekitar 100 bendel surat tilang untuk Bonek.

Sementara itu, pantauan di stadion, Bonek sudah memadati tribun yang disediakan. Belasan ribu Bonek sudah siap mendukung skuad anak asuh Aji Santoso. ( beritajatim.com )

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters