Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 13 Maret 2011

PostHeaderIcon Pemain Timnas Kembali, Arema Optimistis Tatap LCA


Menjelang kedatangan klub asal Korea, Jeonbuk Hyundai Motors, dalam laga lanjutan Liga Champions Asia pada tanggal 16 Maret mendatang, skuad Arema Indonesia mulai komplet setelah empat pemain timnas Indonesia telah kembali usai dari pemusatan latihan jangka panjang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, empat punggawa Arema, yaitu Kurnia Meiga Hermansyah, Yongki Aribowo, Ahmad Alfarisi, dan Dendi Santoso, terpaksa harus absen dalam beberapa laga Superliga Indonesia dan laga perdana LCA.


Tanpa kehadiran empat pemain tersebut, Arema mulai kehilangan sentuhan terbaik mereka. Terbukti di tiga laga awal usai putaran pertama Superliga, Singo Edan terpaksa bertekuk lutut menghadapi lawan-lawannya baik di ajang LCA dan Superliga.



Namun pada laga selanjutnya, Arema diperkirakan sudah dapat diperkuat oleh pemain-pemain timnas tersebut, sehingga performa Arema diharapkan mengalami peningkatan di laga selanjutnya. Apalagi pertandingan berikutnya adalah laga kandang pertama Arema di LCA. ( goal.com )

Ini hasil sementara dalam 5 pertandingan terakhir di group G



0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters