Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 26 Desember 2010

PostHeaderIcon Timnas u 16 lolos ke putaran final piala ASIA u 16

Jakarta, - Timnas U-16 Indonesia kalah 0-3 dari Jepang dalam laga pamungkas Grup E Kualifikasi Piala Asia U-16 2010, Minggu (11/10). Walau kalah, tim asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah ini tetap lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2010 mendampingi Jepang.

Pada klasemen akhir, Indonesia memang berada di posisi runner-up dengan nilai tujuh. Pesaing Indonesia,

Bangladesh, gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya. Walhasil, mereka hanya finish dengan perolehan poin empat. Sedangkan Cina Taipei yang mengalahkan Bangladesh hanya mendapatkan enam poin.

Dalam pertandingan menghadapi Jepang sendiri, Indonesia tampil cukup bagus. Paling tidak, Hadi Wibowo dkk mampu meredam permainan tim Jepang di babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Unggul kualitas dan fisik, akhirnya Jepang berhasil membobol gawang Indonesia yang dikawal Achmad Risky Kurniawan di babak kedua. Tiga gol berhasil disarangkan oleh Hayakawa Fumiya (55) dan Takano Toshiki (64,65). Usai tiga gol yang tercipta dalam waktu sepuluh menit tersebut, pertahanan Indonesia kembali rapat. Dan, hingga berkahirnya pertandingan , skor tetap tidak berubah, 3-0 untuk kemenangan Jepang.

"Kita bersyukur bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2010. Meskipun sebenarnya persiapan kita sangat minim. Tapi, para pemain mampu bermain penuh semangat dan disiplin dalam menjalankan instruksi yang diberikan. Semoga untuk putaran final nanti, persiapan kita bisa lebih baik lagi," kata Bambang Nurdiansyah speerti dilansir situs resmi PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters