Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 02 Januari 2011

PostHeaderIcon Arema dan Deltras Minati Pemain Jember United

Jember (beritajatim.com) - Jember United belum bermain di kompetisi resmi. Namun lima pemainnya diminati oleh sejumlah klub, termasuk klub yang sekarang berlaga di Liga Super Indonesia.
"Ada lima pemain yang diminati Arema, Deltras, Persekabpas, Persekam. namanya masih kami rahasiakan masih kami rahasiakan. Bahkan, dua klub dari Sumbawa Barat dan Persebi Bima juga mencari pemain kami," kata Manajer Jember United Sirajuddin, bangga.

Jember United berdiri 10 November 2010. Terdiri atas pemain-pemain muda, klub berjuluk Banteng Betiri ini adalah milik Ketua PSSI Jember yang juga anak Bupati Jember, Diponegoro. Rencananya, Jember United akan berlaga untuk Divisi III, dan dalam waktu dekat dipersiapkan mengikuti turnamen Liga Jatim U-21.

Sirajuddin mengatakan, saat ini ada 28 orang pemain muda yang dibina di Jember United. Jember United sejak mula diproyeksikan sebagai klub pembinaan. Bahkan Sahlan Sodik, pemain Jember yang tengah mengikuti pelatihan nasional di Uruguay, juga akan direkrut oleh Jember United.

Dalam rangka pembinaan, Jember United tidak akan merugikan klub. "Kami akan berkomunikasi dengan klub-klub lokal. Klub lokal yang menyumbangkan pemain muda untuk Jember United akan mendapat kompensasi, Rp 1 juta untuk satu pemain," kata Sirajuddin.

Selain itu, dalam setiap rekrutmen pemain muda, Jember United akan melibatkan dan berkonsultasi dengan orang tua. Dengan demikian, keluarga pemain ikut dihargai. "Kalau Persid mau memakai pemain dari Jember United, maka harus memberi kompensasi," kata Sirajuddin.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters