Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Minggu, 02 Januari 2011

PostHeaderIcon Salahudin: Semua Pemain Bajul Ijo Berbahaya

Barito Putera bakal menjamu Persebaya Surabaya pada laga lanjutan kompetisi Liga ti-Phone 2010/2011 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
  
Sabtu (1/1), lawan Barito Putera yang berjuluk Bajul Ijo itu sudah tiba di Banjarmasin. Sebanyak 20 pemain diboyong untuk laga kontra Laskar Antasari.
  
Bagi Pelatih Barito Putera, Salahudin, klub kebanggaan warga Surabaya, Jawa Timur itu memiliki permainan bagus. Pelatih berkepala plontos ini sempat mengamati gaya permainan Persebaya melalui televisi.
  
Dari pengamatan itu, dapat disimpulkannya, semua pemain Bajul Ijo berbahaya dan patut diwaspadai. "Ketika saya melihat pertandingan mereka saat melawan Persekam Metro FC dan Persigo Gorontalo di televisi, saya simpulkan, semua pemain Persebaya berbahaya dan patut diwaspadai," ucap Salahudin.
  
Oleh karenanya, jangan sampai Laskar Antasari lengah dan meremehkan tamunya itu. "Apalagi Persebaya sekarang ini diperkuat tiga pemain asing. Pelatihnya (Suwandi) juga merupakan mantan pemain Persebaya dan pemain Timnas Indonesia. Dia tahu bagaimana cara kerja Persebaya," ujarnya sebelum sesi latihan terakhir digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (1/1).
  
Jika tidak waspada, bukan tidak mungkin Barito Putera bakal mendapatkan kekalahan perdana di kandang sendiri. Namun, pelatih berdarah Palembang ini optimistis anak asuhnya mampu mengatasi skuad Suwandi tersebut.
  
"Kita tetap optimistis. Kita yakin, dengan kerja keras dan terus berusaha, Barito Putera akan memenangkan laga kandang kali ini. Target kita, selalu menang di laga kandang dan saya rasa itu tidak menjadi masalah untuk diwujudkan," ujarnya.
  
Mantan pelatih Persepar Palangkaraya itu mengatakan, optimistis itu muncul salah satunya disebabkan peningkatan performa permainan anak asuhnya. Mereka juga mulai memperbaiki kesalahan seusai laga tandang.
  
Memang, tuturnya, dua pemain belakang andalannya tidak bisa tampil pada laga kandang itu. Ahmad Zahrul Huda terkena akumulasi kartu kuning dan Meidiansyah mengalami cedera.
  
Namun, keduanya bakal digantikan Michael Orah dan Khoirul Anam. Meskipun, Michael Orah belum berpengalaman di laga kelas Divisi Utama, namun, Salahudin yakin anak asuhnya siap 100 persen.
  
"Anak-anak siap 100 persen. Latihan terakhir sebelum laga nanti, cuma menjaga kondisi fisik, organisasi permainan dan cara kerja tim. Intinya, harus meraih poin laga kandang ini," ucap pelatih kelahiran 31 Januari 1970.
  
Sementara, Michael Orah sendiri mengaku siap menjawab kepercayaan sang pelatih jika menurunkannya. "Saya tidak akan membiarkan penyerang Persebaya bebas berkeliaran di lini pertahanan Barito," ujarnya.  (ii/banjarmasinpost)

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters