Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Sabtu, 01 Januari 2011

PostHeaderIcon Irfan & Kim Hadapi Dilema





Kekisruhan status Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pemain tim nasional mengundang berbagai reaksi. Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif mengakui kedua pemain tersebut berada dalam posisi dilema.


Seperti diketahui, Irfan akan menjadi tulang punggung timnas U-23 pada ajang pra-kualifikasi Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Sedangkan Kim bakal mengikuti seleksi untuk masuk skuad timnas U-23.



Namun, kedua pemain ini terancam dicoret dari tim nasional bila memperkuat Persema Malang di Liga Primer Indonesia [LPI] setelah klub itu memutuskan mundur dari Superliga Indonesia. LPI yang akan diikuti Persema itu tidak diakui oleh PSSI.


“Irfan dan Kim memang dilema dengan kondisi LPI dan ISL sekarang. Menurut regulasi PSSI, harus ikut ISL untuk menjadi pemain timnas,” ujar Iman melalui pesan singkat [SMS] kepada GOAL.com Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters