Terpopuler

Status Admin

About Me

Foto Saya
Rizky Adi Nugraha
Panggil aja ADI. Penulis lahir di JEMBER pada 13 APRIL 1997. Penulis sekolah di SMP RSBI Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi .Penulis mempunyai hobi yaitu BERMAIN SEPAK BOLA dan berCita-cita sebagai pemain sepakbola PROFESIONAL yang BERIMAN
Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
="http://www.widgeo.net/img/logopm.png">
Selasa, 28 Desember 2010

PostHeaderIcon Rumput GBK diberi Pewangi


Jakarta - Pertandingan puncak final kedua Piala AFF 2010, yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (29/12/2010) siap digelar.

Pihak pengelola GBK telah menyiapkannya secara matang, mulai dari pemeliharaan rumput hingga tralis pagar antrian pintu masuk yang sempat dirusak.

"Kami sudah melakukan pengecekan dari hal yang terkecil sampai penelitian dari hal yang rawan. Dan sampai saat ini sudah siap semua, tapi kalau siap 100 persen baru besok siang jam 12,"

ujar Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, dalam jumpa persnya di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/12/2010) sore.

Sementara ketua pengelola Stadion GBK, Baharudin Nigara menyatakan, persiapan lapangan sampai dengan bangku stadion sudah siap. "Rumput dalam kondisi siap, tadi sudah dikasih vitamin dan minyak wangi. Soal pagar yang dirusak, juga sudah diperbaiki," ujarnya.

Untuk itu mereka berharap kepada suporter, agar tidak melakukan perusakan di stadion GBK. Karena GBK merupakan salah satu warisan negara. "Kalau menang syukur alhamdulilah, tetapi kalau kalah, tolong jangan dirusak, ini warisan sejarah dari Bung Karno," ujar Nigara. [mah]

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Open Cbox

WIB

Taks Manager

klick to zoom....

free counters